Kegaiatan Pelayanan Kesehatan,Penimbangan & pengukuran bayi balita sekaligus pemberian susu untuk anak stunting dan Bumil di daerah pesisir kampung Buttue Desa Kanaungan

  • Jun 29, 2024
  • MUSFIRA

Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 Desa Kanaungan mengadakan kegiatan Pelayanan Kesehatan, Penimbangan & pengukuran bayi balita sekaligus pemberian susu untuk anak stunting dan Bumil terkhusus di daerah pesisir kampung Buttue Desa Kanaungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyehatkan masyarakat di daerah pesisir atau belajar hidup sehat yang dihadiri oleh timkes puskesmas Labakkang, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Kanaungan, ketua tp PKK desa kanaungan, para staf desa, dan masyarakat sekitar.

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi tahu akan pentingnya hidup sehat untuk diri sendiri anak dan Masyarakat. Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh pemerintah setempat dan timkes puskesmas Labakkang, dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak seluruh masyarakat di kampung buttue untuk hidup sehat dan bersih , sehingga dengan bantuan/fasilitasi pemerintah setempat dan timkes puskesmas Labakkang Kegiatan ini terlaksana antusias karena peserta cukup baik dan ramah.